Sabtu, 09 Juli 2011

Album Baru Opick Sambut Ramadhan ( RUMPUT BERTASBIH)

Awal mula inspirasi lagu Rumput bertasbih ketika Opick sedang menjalankan Ibadah Haji seketika mendapatkan inspirasi berupa lagu Rumput bertasbih, ketika Pulang dari makkah di mengadakan pertemuan guna menyambut Ramadhan tiba dia ingin meluncurkan Album. 

Bekerja sama dengan Forte Records, KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emas, merilis album The Best of Opick. Menurut Opick, album terkininya sengaja dirilis untuk menyambut sekaligus mengisi bulan suci Ramadan itu, juga diselipkan beberapa karya terbarunya. Sejumlah lagu baru seperti “Rumput Bertasbih”, “Maha Penyayang”, dan “KeagunganMu” itu, akan dilaraskan dengan sejumlah lagu lawas yang sangat dikenal publik, seperti lagu “Assalamualaikum”, “Maha Melihat”, “Shollu Ala Muhammad”, “Tombo Ati”, “Rapuh”, “Cahaya Hati”,”Astagfirullah”, “Takdir” (Feat Melly Goeslow), “Bila Waktu T’lah Berakhir”, “Haji”, dan “Al-hamdulilah” (feat Amanda), Semua lagu berjumlah 14 lagu dalam  Album The Best Of Opick.

Demi kemajuan dan bisa berkarya lagi mari kita beli CD yang asli di KFC Store dikota-kota terdekat anda. ini hanya sample atau promosi silahkan Download di sini.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar